Dijalan

Finally gua nulis lagi blog ini setelah sekian lama gak ngepost, selain gua ribet ama kuliah gua juga bingung mau nulis apaan.

Kali ini gua nulis pengalaman yang terjadi kalo gua di jalan, kenapa gua milih Jalan ? karena disadari atau tidak jalanan itu yang paling banyak kejadian mistisnya. Jalanan disini bukan cuma jalan raya atau jalan besar tapi juga jalan diperumahan, begini ceritanya.

inget post gua yang bercerita tentang masa SMP gua ? dimana gua tinggal dirumah yang konon katanya bekas rawa dan ada sebuah kerajaan jin disana. Daerah rumah gua emang bisa di bilang angker banget, dulu ada tetangga gua yang meninggal namanya Emul, dia ya bisa agak begajulan. Setiap malem waktu dia masih hidup dia suka beli sate yang lewat di daerah rumah gua itu. Setelah dia meninggal si tukang sate itu gak tau kalo Emul udah gak ada. Malam itu si tukang sate seperti biasa lewat dan tiba-tiba dia di berentiin sama orang, ya pasti kalian udah menduga kalo yang berentiin dia itu si Emul ini. Kata si tukang sate Emul mesen sate yang kaya biasanya dan gak ada hal yang aneh dari si Emul ini jadi si tukang sate biasa-biasa aja. Setelah satenya udah jadi otomatis dia ngasih satenya itu ke Emul dan kemudian dibayar sampai sini si tukang sate masih biasa aja. Setelah agak jauh dia di panggil lagi sama orang dan kemudian orang ini ngomong.

" duh bang dari tadi ditungguin"
" iya maap tadi ada yang beli dulu dibawah"
" oh gitu bang, pantesan aja lama, emang siapa bang yang beli ?"
" itu emul yang beli"
" serius emul yang beli ?" (kaget)
" iya masa iya saya boong, emang kenapa ?"
" bang emul itu udah gak ada"
" gak ada begimana maksudnya"
" emul udah meninggal bang"
" ah yang bener ? td dia kok yang beli" (masih gak percaya)
" demi allah bang"

Kemudian si abang sate ini buka laci tempat dia naro duit, dan bener aja duit yang dia terima dari si emul ini udah berubah jadi daun. Kejadian aneh ini emang sering bgt terjadi kadang suka terlihat ada nenek duduk di depan kuburan tapi hanya hari tertentu doang, dan gua sendiri juga sering banget ngeliat contohnya ngeliat si mr.poci.

Kejadian yang paling bikin gua bete itu kl gua balik malem dari kampus, karena selalu lewat jalan tol yang di kanan-kirinya masih ada pepohonan.
Gua sering banget ngeliat sosok tinggi besar disanan di temani anak-anak kecil, pernah di dalem bis gua denger itu anak kecil nangis depan gua.
Gua sih udah biasa tapi kan ya cape juga.

Sebenernya masih banyak hal-hal yang kaya gitu yang gua liat di jalanan, tapi dari pada kalian semua jadi deg-degan kl di jalan mending gak gua ceritain

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
only god can judge me, walaupun saya belum pernah bertemu dengan tuhan, tapi hanya tuhan yg dapat emngerti saya
Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 Dengarkan CeritakuTemplate by :Urangkurai.Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.