Awal Mula

Waktu itu saya berumur sekitar 6 tahun masih cukup kanak-kanak untuk mengingat hal ini. Entah sejak kapan saya memiliki kemampuan ini yang saya tau saya sudah memiliki hal ini. Hal pertama yang saya ingat adalah adanya bayang-bayang yang sering masuk kedalam kamar saya. Waktu itu letak kamarku di paling belakang, dekat dengan dapur dan di belakang kamarku terdapat pohon belimbing yang entah mengapa tak pernah lebat daunnya. Selain ada pohon belimbing ada juga bekas sumur kenapa saya bilang bekas karena sumur itu tinggal bawahnya saja atau cuma atasnya saja sayapun bingung untuk menjelaskan. Ada juga toiletdan tempat untuk mencuci toilet ini sudah lama tidak dipakai malah dapat dibilang sudah menjadi Gudang.

Waktu itu saya sedang asik menonton tv maklum karena saya masih kecil jadi hanya bisa nonton tv. Saya sering melihat ada sesosok yang masuk kedalam kamar saya itu tapi setelah saya cek ternyata tidak ada siapa-siapa di kamar saya dan saya memutuskan untuk mengabaikannya saja. Kejadian itu terus berulang dan saya tetap mengiraukan hal tersebut.

Malam minggu adalah malam dimana aku bermain bersama teman-teman sebayaku. Kita biasanya bermain tak jongkok atau galksin ya intinya permainan yang dapat kita lakukan bersama. Malam ini kami bermaksud bermain setan-setan agak takut sih awalnya untuk bermain permainan ini tapi karena bermain bersama-sama ya tidak apa-apa. Kemudian ada salah satu yang lebih tua sebut saja Y yang memutuskan bahwa dia yang akan menjadi setannya kemudian dia ke rumahnya sebentar kemudia kembali lagi dengan muka penuh dengan bedak agar terlihat seram.

Disaat kami ingin memulai permainan ini tetangga kami seorang nenek-nenek berkata "jangan berpenampilan seperti itu". Lalu Y pun bertanya "memangnya kenapa mak ?". Nenek itupun menjawab "Itu sama seperti penghuni pohon mangga emak, dari rambut sampai bawah semuanya putih". Setelah mendengar hal itu kamipun membatalkan  permainan ini.

Saat malam sudah mulai larut dan kami pun mulai mengantuk lantas kami pergi pulang kerumah masing-masing. Aku tidur bersama kakakku di kamar kami di belakang, setelah agak lama tertidur tiba-tiba akupun terbangun. Oh iya di kamar kami ada 3 buah jendela, jendela di sebelah kiri menggunakan kaca nako bening, jendela di tengah dengan kaca bening dan jendela sebelah kanan kaca nako buram. Saat terbangun akupun kaget karena langsung melihat sosok yang sangat menyeramkan sedang menempel di kaca tengah dan menatapku.

Sosok ini adalah sosok yang dikatakan sang nenek tadi dan sosok ini sangat menyeramkan dan saat itu juga aku merapatkan diri ke kakakku dan menutup kepala. Kakakku yang risih karena aku mendesel-desel dirinya akhirnya bertanya "Ada apa sih ?" dan akupun menjawab "di jendela ada cewe putih-putih" namun sosok itu sudah tidak ada lagi.

Sampai saat ini sosok makhluk itu masih terbayang-bayang  dalam ingatanku sosok makhluk gaib yang pertama aku lihat. Aku tak pernah memberitahu kepada Orang Tua ku tentang kejadian ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
only god can judge me, walaupun saya belum pernah bertemu dengan tuhan, tapi hanya tuhan yg dapat emngerti saya
Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 Dengarkan CeritakuTemplate by :Urangkurai.Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.