Selamat Datang di Blogku

Hai ..

Terima kasih telah datang dan membaca blog tentang saya, mohon maaf bila ada penulisan kata yang tidak sesuai karna saya hanya mencoba menulis. Saya bukan penulis profesional saya hanya sedang belajar bagaimana menulis.
Saya mencoba untuk menceritakan keharian saya jadi blog ini semacam diary untuk saya, bukan untuk mencari sensasi tapi hanya ingin berbagi kisah saja.

Sekilas tentang saya, saya Pria kelahiran 4 Agustus 1990 hanya pria yang biasa saja. Menjalani hidup yang biasa saja sama seperti kalian. Saya tidak akan berbicara panjang lebar karna ini hanya sekilas tentang saya selanjutnya kalian dapat membacanya jika kalian berkenan.

Terima Kasih ...
 

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
only god can judge me, walaupun saya belum pernah bertemu dengan tuhan, tapi hanya tuhan yg dapat emngerti saya
Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 Dengarkan CeritakuTemplate by :Urangkurai.Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.